Sunday, May 20, 2007

The five people you meet in heaven; Mitch Albom



quote: "cinta, seperti hujan, bisa menyuburkan dr atas, menghujani pasangan dg keceriaan. Tapi kadang-kadang, dlm panasnya kehidupan, cinta seolah kering di permukaan dan harus bergantung pd akarnya yg tertanam dlm untuk membuatnya tetap hidup"

quote: "cinta yg hilang tetap cinta. hanya bentuknya saja yg berbeda. kau tidak bisa melihat senyumannya, atau membawakannya makanan, atau mengacak-ngacak rambutnya, berdansa dengannya. tapi ketika indra-indra itu melemah indra-indra lain menguat. Kenangan. Kenangan menjadi pasanganmu. Kau memeliharanya, Kau mendekapnya. kau berdansa dengannya........Kehidupan harus berakhir......tapi cinta tidak"

The Writter
Mitch Albom adalah penulis untuk Detroit Free Press, dan telah terpilih sebagai kolumnis olahraga Amerika Nomor Satu sebanyak sepuluh kali oleh Associated Press Sports Editors. Albom, seorang mantan musisi profesional, setiap hari menjadi pembawa acara pada suaut program radio di WJR, Detroit dan secara teratur tampil dalam acara ESPN, "The Sports Reporters." Selain Five People You Meet in Heaven dan Tuesdays with Morrie, ia juga pengarang Bo dan Fab Five, keduanya menjadi Best Seller di AS, dan juga telah menerbitkan empat kumpulan kolom-kolomnya. Ia tinggal bersama istrinya, Janine, di Michigan.


No comments: